Thursday, December 26, 2013

Daftar 10 Motor Terlaris di Indonesia 2013-2014


Selamat Pagi kawan semua..oke kali ini ane akan saya tuliskan sebuah ulasan review mengenai daftar motor terlaris yang sangat banyak digemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Selain memiliki merk yang tidak asing lagi di telinga sobat otoplus.net. Jenis Motor-motor seperti matic yang sangat banyak diminati adalah honda Beat dengan penjualan yang sangat signifikan. Dapat dilihat pada saat ini jumlah sepeda motor beat yang terjual mencapai hingga 750.000 unit.

Hal ini tak khayal jika kita lihat pada spesifikasi motor matic yang dimiliki honda ini. Selain hemat bahan bakar, honda beat juga memiliki harga beli yang sangat terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Setelah honda beat, Motor Terlaris di Indonesia lainnya adalah Honda Vario. Ya, motor matic yang memiliki desain body mewah dengan ukuran lumayan besar ini dapat menarik minat pembeli motor di Indonesia, meskipun Honda Vario memiliki harga beli yang lebih mahal dari Honda Beat.

Nah, selanjutnya untuk Motor Terlaris di Indonesia dapat sobat lihat pada list yang saya tuliskan dibawah ini.

10 Motor Terlaris di Indonesia 2013-2014

    1 Honda Beat
    2 Honda Vario 125
    3 Yamaha Soul GT
    4 Yamaha V-Ixion Lightning
    5 Yamaha Mio GT
    6 Honda Supra X125
    7 Honda Vario 110 karburator
    8 YamahaMio J Teen
    9 Suzuki Satria FU
    10Yamaha Jupiter MX CW











Daftar motor terlaris diatas merupakan daftar terbaru saat ini. Apabila pada beberapa bulan kedepat ada perbedaan harap dimaklumi. Sekian ulasan mengeneai Motor Terlaris di Indonesia saat ini. Semoga bermanfaat.

Demikian artikel yang bisa saya bagikan..
Salam blogger dan selamat pagi...^_^

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 AUTOMOTIVE FOR YOU All Right Reserved